Pages

My Friends

My Friends
X_1 SeSat

Wednesday, November 28, 2012

Ceritaaa..



>>PEMADAM KEBAKARAN<<

Unyil ; halo pemadam kebakaran?
Petugas ; iya benar ada yg bisa saya bantu?
Unyil ; gak ada, cuma mau ngingetin aja.
Petugas ; ngingetin apa?
Unyil ; jangan suka maen air, entar basah
lho....
*tut tut tut*
Petugas; ????

--------------
 
Unyil ; halo pemadam kebakaran...
Petugas ; benar, ada yg bisa saya bantu?
Unyil ; cuma mau mastikan aja pak.
Petugas ; mastikan apa pak?
Unyil ; mash maen air apa kagak?
Petugas; Arrrrrrgggggggg
ggggghhhhhhhhhh h!!!!! !!
*kremus gagang telepon kantor PMK*
 
------------

Unyil ; halo ...
Petugas ; eh Kamu lagi !! Gue hajar lu!!
Unyil ; kebakaran pak kebakaran !!
Petugas ; dimana? Dimana? Mohon lokasinya.
Unyil ; tuh dijenggotnya bapak, ngarepbanget
ye ada kebakaran? Baru denger gitu aja udh
kyk kebakaran jenggot, Please ah. Lebay banget.
Petugas; Arrrrrrgggggggg
ggggghhhhhhhhhh h!!!!!
*congkelin keypad satu satu*

---------------

Unyil ; halo...
Petugas ; Kurang ajar !! Berani2nya ya kamu
ganggu petugas? Mau cari mati lu....
Unyil ; gak pak, saya mau cari pak petugas...
Ada gak?
Petugas ; Gak ada !!
Unyil ; Lalu bapak ini siapa? kok ada dikantor
PMK, jangan"Bapak maling ya??
Petugas ; Anak Kamprettttttttt tttt, saya ini
petugas disini....
Unyil ; Ciyus?? Enelan?? Miapah??
Petugas; !)&#*_)($)(&*!@ )(&)(*#(+_()_*( ) (@
*()*!)(*!!!**
* Banting telepon*

No comments:

Post a Comment